Senin, 20 Maret 2017

Tempat atau Destinasi Indonesia yang Berbahaya

Indonesia terkenal sebagai negara yang memiliki banyak destinasi wisata alam. Dari yang menawarkan panorama pantai hingga pegunungan. Setiap destinasi tersebut, memilki keindahan dan keunikannya masing-masing.


Tak cuma wisatawan lokal, turis dari luar negeri pun beramai-ramai datang untuk Cek HP 4G berlibur di destinasi-destinasi indah itu. Dan keramahan penduduk Indonesia pun biasanya membuat para wisatawan asing itu jadi betah berlama-lama liburan di Indonesia.

Sayangya, di tengah banyaknya pilihan destinasi wisata di Indonesia, beberapa dikenal angker, misterius dan juga berbahaya. Bahkan beberapa orang sudah menjadi korban saat mampir ke destinasi ini.

Seperti 5 destinasi wisata berikut yang dikenal misterius dan berbahaya. Simak yuk ulasannya!

1. Pulau Banyak, Aceh Singkil

Beberapa tahun setelah bencana alam Tsunami menyapu Kota Aceh, berbagai destinasi wisata di kota ini mulai dibangun. Salah satu yang paling terkenal adalah Pulau Banyak, yang terletak di perairan Aceh Singkil.

Terkenal dengan keindahan bawah launtya, banyak wisatawan dalam maupun luar negeri mampir ke tempat ini. Sayangnya, tidak semua spot di pulau ini aman untuk dijadikan tempat berwisata.

Beberapa spot berbahaya, baru-baru ini berhasil menghilangkan 2 wisatawan asal Jerman dan Belgia tanpa jejak. Kuat dugaan 2 turis asing tersebut terseret ombak laut atau menjadi santapan para buaya air payau.

2. Pantai Parangtritis, Yogyakarta

Parangtritis merupakan tempat terbaik di Yogyakarta untuk melihat cincin emas matahari tenggelam. Salah satu pantai di Yogya ini cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga ataupun berdua saja dengan pasangan. Teletak 27 kilometer dari pusat kota Yogya, pantai ini menawarkan suasana yang indah nan romantis.

Meskipun menjadi salah satu destinasi wisata favorit, banyak rumor tak enak mengenai pantai satu ini. Mulai dari cerita mistis yang lambat laun berubah menjadi sebuah misteri, hingga adanya beberapa wisatawan yang meninggal di tempat ini akibat terbawa arus ombak. Namun, terdapat mitos yang menyebutkan para korban sudah dibawa ke alam yang berbeda di kerajaan Nyi Roro Kidul.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar