Selasa, 10 Januari 2017

Alasan Kamu tak Mesti Mati-matian Lakukan Diet


Banyak wanita yang rela melakukan diet demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Tak jarang mereka juga mati-matian menahan lapar agar berat badan segera turun.

Dalam kondisi perut kosong, banyak yang tak mampu mengontrol emosinya. Hasilnya, mereka menjadi cepat marah kala menghadapi sesuatu.

Sebelum hal itu terjadi, ada baiknya Sahabat Kursi Tamu berpikir secara matang sebelum memutuskan untuk diet. Apalagi sebagaian dari mereka juga mengaku tidak bahagia selama menjalani diet. Tak hanya itu saja, berikut beberapa alasan mengapa kamu harus berhenti melakukan diet Kursi Chitose mulai sekarang.

1. Diet tidak bekerja dengan baik untuk menurunkan berat badan

Hampir 95 persen orang, baru merasakan hasil diet setelah setalah diet selama setahun. Diet hanya mampu menurunkan berat badan secara cepat, namun saat berhenti melakukan diet tubuh akan kembali seperti semula.

2. Diet membuat Kursi Kantor kamu sedih

Pada dasarnya semua manusia tidak bisa menahan lapar, ketika lapar ditahan manusia pun akan merasa sakit dan tidak bahagia. Lebih baik fokus untuk menjaga kesehatan tubuh daripada harus melakukan diet karena hanya akan membuat kamu merasa sedih dan sakit.

3. Diet membosankan

Banyak wanita yang melakukan diet merasa bosan karena harus menghindari beberapa makanan seperti donat atau makanan manis lainnya.

4. Diet menguras uangmu

Selama melakukan diet kamu akan membeli buku seputar diet dan obat-obatan penurun berat badan yang malah akan membuat uangmu terkuras habis.

5. Memberikan contoh Kursi Roda yang buruk kepada anak

Ketika anak melihat program diet yang sedang orang tua jalani, maka hal tersebut juga akan berpengaruh ke anak. Hal itu membuat anak menjadi ikut-ikutan untuk melakukan diet, padahal dalam usia pertumbuhan anak harus mendapatkan banyak nutrisi dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar